Daftar desa s128 terbaik di costwolds

Daftar desa s128 terbaik di costwolds

Ketika orang s128 berpikir tentang pedesaan Inggris yang indah, kemungkinan besar mereka membayangkan Cotswolds – sebuah area yang terkenal dengan perbukitannya, pemandangannya yang luas, dan banyak hal menakjubkan untuk dilakukan. Sudut indah Inggris ini dihidupkan di atas kanvas oleh seniman seperti Gainsborough, Constable, dan Turner, yang menjadi latar belakang dunia fiksi The Brontë Sisters dan Jane Austen dan bahkan menginspirasi penyair besar, William Blake. Tak heran, kemudian, kota ini menjadi rumah bagi beberapa kota dan desa tercantik di Inggris. Baik Anda hanya sekedar lewat atau menikmati liburan di sini, jangan lewatkan mengunjungi beberapa desa tercantik di Cotswolds.

BOURTON-ON-THE-WATER

BOURTON-ON-THE-WATER

Sering digolongkan sebagai salah satu desa tercantik di seluruh Inggris, Bourton-on-the-Water sering disebut sebagai ‘Venesia dari Cotswolds’ karena tambal sulam dari jembatan kecil yang menarik yang melintasi Sungai Windrush yang mengalir melalui pusatnya.

BURFORD

Kembali pada tahun 2009, Forbes memasukkan Burford dalam daftar tempat paling indah untuk tinggal di Eropa. Tidak sulit untuk mengetahui alasannya — desa abad pertengahan, yang sering digambarkan sebagai “Pintu Gerbang ke Cotswolds”, memadukan pemandangan sungai, toko barang antik yang menawan, dan kehidupan yang tenang.

CIRENCESTER

CIRENCESTER

Di antara kota pasar yang paling ramai di Cotswolds, sejarah Cirencester berasal dari zaman Romawi, saat itu dikenal sebagai Corinium. Saat ini, ‘Ibu Kota Cotswolds’ ini adalah tujuan amfiteater Romawi, Taman Cirencester yang indah, dan gereja bersejarah St. John the Baptist.

CASTLE COMBE

Castle Combe cukup cantik untuk menjadi set film — bahkan, ia telah menjadi pemeran utama di sejumlah film dan acara televisi, dari War Horse hingga Doctor Dolittle. Kunjungi untuk menemukan pemandangan sempurna gambar Castle Combe di luar layar perak, dari pondok batu kapur berusia berabad-abad hingga rumah megahnya yang luas.

CHIPPING CAMPDEN

CHIPPING CAMPDEN

Selama era abad pertengahan, Chipping Campden berada di pusat industri wol Inggris. Saat ini, kota pasar kuno di Cotswolds ini adalah tempat yang jauh lebih menyenangkan untuk dikunjungi daripada yang disarankan oleh masa lalu industrinya, dan kota ini memiliki kepadatan bangunan terdaftar tertinggi ke-2 di negara ini.

BLOKIR

Jika Chipping Campden terkenal dengan wolnya, maka Blockley kemudian dikenal sebagai pusat produksi sutra pada abad ke-18 dan ke-19. Saat ini, sebagian besar pabrik bersejarah telah diubah menjadi perumahan, menjadikannya salah satu desa paling menawan di Cotswold.

STOW-ON-THE-WOLD

STOW-ON-THE-WOLD

Kota pasar di puncak bukit Stow-on-the-Wold dulunya merupakan situs benteng Zaman Besi, tetapi keadaan jauh lebih damai di sini akhir-akhir ini. Di pusat kota, Anda akan menemukan sejumlah galeri dan toko barang antik yang penuh dengan harta karun, sedangkan perbukitan hijau di kawasan ini berada dekat.

STANTON

Stanton yang berpemandangan indah, dalam banyak hal, merupakan penyulingan sempurna dari pesona Cotswolds. Terkenal dengan bangunan batu kapur berwarna madu, desa ini adalah rumah bagi beberapa gereja penting secara historis, dan menawarkan akses utama ke jalur pejalan kaki lokal. Pergi untuk bertele-tele panjang, dan hadiahi diri Anda dengan penyegaran di Mount Inn tercinta sesudahnya.

TETBURY

TETBURY

Pintu gerbang selatan ke Cotswolds, Tetbury adalah kota pasar yang ceria dengan sejarah — jelajahi aula pasar bersejarah terdaftar Grade I yang berwarna cerah untuk melihat sekilas masa lalunya. Setelah Anda berjalan-jalan di kota, sebaiknya pada hari perdagangan, jelajahi area sekitarnya: Arboretum Nasional di Westonbirt dan Chavenage House keduanya terletak di dekatnya.

PAINSWICK

Saat mengunjungi desa Painswick yang indah, mulailah tur Anda di Gereja Paroki St. Mary. Tidak hanya puncak menara tengara yang terdaftar dalam Grade I yang terlihat dari jarak bermil-mil, tetapi juga halaman gerejanya yang terkenal dengan 99 pohon yew kuno. Dari sana, perjalanan ke Taman Rokoko setempat, dan berjalan-jalan melewati bangunan abad ke-14 kota, dapat dilakukan.