7 Hal Yang Disukai Orang Saat Tinggal di Pedesaan

7 Hal Yang Disukai Orang Saat Tinggal di Pedesaan

Setelah pandemi dan bermain ion casino indonesia, banyak orang Amerika mendapati diri mereka ingin pindah – dan seringkali ke daerah pedesaan dan terpencil di negara itu. Bagi sebagian orang, itu untuk menghindari tingkat transmisi yang tinggi di kota besar, sementara bagi yang lain, ini lebih tentang memanfaatkan kebebasan yang disediakan oleh pekerjaan jarak jauh yang baru ditemukan. Namun, yang lain memilih lokasi pedesaan untuk menghemat uang setelah kehilangan pekerjaan terkait pandemi dan penurunan industri. Kami beberapa tahun dari lonjakan pandemi awal itu, tetapi langkah menuju pedesaan Amerika masih berlangsung. Data dari National Association of REALTORS® menunjukkan bahwa komunitas pedesaan memiliki pangsa pergerakan masuk tertinggi selama paruh pertama tahun 2021. Kota-kota kecil dan daerah “mikropolitan” berada di urutan berikutnya, dengan area metro besar mengikutinya. Berikut adalah beberapa alasan orang Amerika berbondong-bondong ke daerah dengan kepadatan lebih rendah ini — dan mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkannya juga.

1. Harga Rumah Lebih Terjangkau

Harga rumah telah meroket dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, menurut Badan Keuangan Perumahan Federal, harga rumah rata-rata di AS melonjak 17,5% antara Desember 2020 dan Desember 2021. Sementara rumah pedesaan tidak terkecuali dengan tren ini, harganya masih pucat dibandingkan dengan beberapa daerah. Pada Januari 2022, misalnya, data Redfin menunjukkan median harga rumah pedesaan sebesar $290,592. Sementara itu naik 16% sepanjang tahun, itu masih jauh dari harga di pinggiran kota. Di sana, harga rata-rata mencapai lebih dari $ 330.000 – sekitar $ 40.000 lebih. Itu $ 40.000 bisa berarti uang muka yang lebih besar (belum lagi suku bunga yang lebih rendah dan pembayaran bulanan yang lebih rendah), tambahan uang tunai untuk perabotan, dekorasi, atau renovasi, atau hanya dana tambahan untuk simpanan darurat yang sangat dibutuhkan itu. Anda juga mendapatkan lebih banyak keuntungan di komunitas pedesaan juga. Menurut laporan Redfin yang sama, harga rata-rata per kaki persegi hanya di bawah $150 di daerah pedesaan, $170 di pinggiran kota, dan $184 di kota-kota perkotaan. Itu berarti dengan jumlah uang yang sama, Anda mendapatkan properti yang jauh lebih besar

2. Tersedia Lebih Banyak Lahan

Jika Anda mencari ruang untuk menjelajah, Anda tidak akan menemukannya di kota besar — ​​juga sebagian besar pinggiran kota tidak akan memiliki apa yang Anda butuhkan. Tidak; jika Anda menginginkan tanah — ruang untuk anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk berlari atau tempat untuk memelihara hewan atau menanam tanaman — daerah pedesaan yang tidak terlalu padat adalah satu-satunya pilihan Anda. Komunitas pedesaan juga menawarkan Anda koneksi yang lebih baik dengan alam. Karena ada lebih sedikit rumah, properti, dan bisnis di sekitarnya, biasanya ada lebih banyak elemen alam yang utuh di wilayah ini. Anda mungkin memiliki akses ke danau, sungai, atau kolam, menikmati hutan dan jalan setapak untuk hiking, atau bahkan berada di dekat area berburu yang ditentukan jika itu yang mengapungkan perahu Anda.

7 Hal Yang Disukai Orang Saat Tinggal di Pedesaan

3. Anda Bisa Menggunakan Pinjaman

Keuntungan besar lainnya bagi komunitas pedesaan adalah bahwa mereka biasanya memenuhi syarat untuk USDA — yang berarti pembeli rumah dapat memanfaatkan program hipotek USDA, opsi pinjaman yang didukung pemerintah yang datang dengan manfaat serius. Hipotek USDA memerlukan uang muka nol, memiliki suku bunga rendah, dan juga tidak memerlukan kredit yang sempurna. Ada juga pilihan untuk peminjam berpenghasilan rendah, dan dalam beberapa kasus, Anda bahkan dapat menyebarkan pinjaman Anda selama 33 tahun — hampir tidak pernah terdengar dengan hipotek tradisional. (Ini juga berarti pembayaran bulanan yang lebih rendah dari itu juga). Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah di daerah pedesaan, pastikan untuk menghubungi kantor Embrace Home Loans di wilayah Anda. Mereka dapat memandu Anda melalui seluk beluk program pinjaman USDA, serta memeriksa kelayakan Anda untuk itu dan memperkirakan biaya Anda.

Hal Yang Disukai Orang Saat Tinggal di Pedesaan

4. Ada Lebih Banyak Privasi

Di kota besar, Anda biasanya berbagi dinding, langit-langit, dan lantai dengan tetangga, dan sering kali, Anda dapat mendengar setiap percakapan yang terjadi di antara mereka. Dan di pinggiran kota? Anda mungkin memiliki sedikit lebih banyak ruang (bahkan mungkin satu halaman dan pagar!), tetapi Anda akan tetap berada dalam jangkauan pendengaran tetangga di sebelah, di belakang Anda, dan di seberang jalan. Anda akan mendengar pesta mereka, anjing mereka menggonggong, dan kembang api mereka pada tanggal empat Juli. Jika keberadaan yang lebih tenang dan lebih pribadi adalah prioritas Anda, maka lokasi yang lebih pedesaan mungkin merupakan pilihan terbaik. Belilah sebuah peternakan yang jauh dari penduduk lain, bangun rumah di dekat danau favorit Anda, atau letakkan beberapa hektar yang bagus di antara Anda dan tetangga sebelah Anda. Dengan kepadatan yang lebih sedikit dan lebih banyak lahan yang tersedia, pilihan untuk membuat tempat tinggal pribadi Anda tidak terbatas.

Baca Juga : Mengapa Tinggal Di Kota Lebih Baik Daripada Di Pedesaan

5. Sangat Bagus Untuk Hewan

Jika Anda menyukai diri Anda seorang penyayang binatang, maka kehidupan pedesaan adalah untuk Anda. Anda dapat memberi anjing Anda ruang untuk berkeliaran, membawa kuda Anda dalam perjalanan sekitar bermil-mil jalan setapak, atau membuat plot untuk memelihara atau membiakkan sapi, kambing, babi, dan hewan lainnya. Anda juga cenderung menemukan diri Anda dengan pengunjung satwa liar sesekali ketika Anda tinggal di daerah pedesaan. Seekor rusa mungkin bergabung dengan Anda di teras saat minum kopi di pagi hari, atau Anda mungkin bertemu dengan rubah atau kelinci saat jalan-jalan sore itu. Jenis kilasan di alam ini jauh lebih jarang terjadi di daerah pinggiran kota dan perkotaan.