Hal Harus Diketahui Sebelum Pindah Ke Desa

Hal Harus Diketahui Sebelum Pindah Ke Desa

Bagi yang belum tahu, aturan tak tertulis dan nuansa halus kehidupan pedesaan bisa membingungkan. Giles Kime menawarkan nasihat bagi penduduk kota dalam segala hal mulai dari majalah paroki hingga pub desa.

Majalah Country Life minggu ini adalah edisi yang sangat khusus yang didedikasikan untuk membantu mereka yang ingin pindah ke luar kota dan ke pedesaan. Itu adalah sesuatu yang semakin banyak dari kita lakukan, atau setidaknya pertimbangkan, karena kombinasi broadband pedesaan yang layak dan kematian perjalanan lima hari seminggu tradisional terjadi setelah tahun 2020 yang penuh gejolak.

Toko pertanian

Nama adalah sesuatu yang keliru. Orang yang belum tahu mungkin berpikir bahwa toko pertanian hanya akan menjadi sumber sayuran segar yang masih berembun dari ladang petani lokal, tetapi mereka cenderung menjadi jawaban pedesaan untuk Planet Organik dan Makanan Utuh, juga (meskipun tanpa Parmesan rami, biji chia dan harga yang mendebarkan).

Setiap orang menang; Anda memiliki sumber daging dan sayuran segar yang bersumber secara lokal dan produsen lokal tidak membiarkan margin mereka diperas sampai pips mereka berdecit di supermarket.

Toko yang dikelola komunitas

Jack Woolley yang melihat tulisan di dinding; menjalankan toko desa adalah perjuangan bahkan sebelum iring-iringan van Ocado menjulang ke cakrawala. Di banyak desa, toko komunitas telah membantu memecahkan masalah, berkat kombinasi relawan dan banyak pemangku kepentingan lokal yang memastikan mereka berhasil di mana model tradisional sering gagal.

Tapi, seperti yang diketahui semua orang, toko komunitas lebih dari sekadar menyediakan sumber bahan makanan yang nyaman – mereka adalah jantung desa yang berdebar. Pendatang baru harus memperhatikan, bagaimanapun, bahwa semua toko desa perlu dilindungi sepanjang tahun, bukan hanya setelah hujan salju yang sangat lebat atau selama pandemi global.

Majalah paroki

Anda akan menemukan informasi yang lebih berharga di halaman-halaman majalah paroki daripada yang pernah Anda temukan di Google dan tidak hanya tentang kebaktian gereja, pembagian bunga bulanan dan pembicaraan tentang aspek-aspek yang tidak jelas dari sejarah lokal di balai desa.

Iklan kecil adalah tambang yang dalam dari kecerdasan vital dalam segala hal mulai dari sumber log yang dibumbui dengan baik hingga pengendalian hama. Ini membawa tingkat dukungan yang meyakinkan, karena iklan dari roofer nakal tidak akan pernah melewati pandangan mata rektor.

Halaman-halamannya juga menawarkan Who’s Who yang tak ternilai dan sekilas dari hierarki lokal; sipir gereja dan orang-orang sampingan juga cenderung menjadi penjaga gerbang institusi lokal, dari pesta tahunan hingga balai desa.

Perdesaan

Menyetir

Sebagian besar jalur pedesaan memulai kehidupan sebagai rute bagi para gembala dan kawanannya, bukan mobil keluarga dengan proporsi militer. Yang belum tahu harus menyadari bahwa penting saat menegosiasikan jalur pedesaan yang sempit untuk membiasakan diri dengan lokasi gigi mundur Anda – dan untuk mempelajari kapan menggunakannya.

Tata krama yang baik mengharuskan Anda untuk mundur ketika mendekati orang tua atau ketika Anda paling dekat dengan tempat terdekat yang lewat. Akal sehat akan menyarankan agar Anda melakukan hal yang sama untuk traktor, truk dan siapa pun yang ingin Anda pertahankan, dari ketua dewan paroki hingga montir mobil setempat. Jarang ada banyak kemuliaan yang bisa diperoleh dari memenangkan pertarungan keinginan. Dan dalam komunitas yang erat, kemenangan kosong Anda pasti akan kembali menggigit Anda.

Sekolah desa

Apa pun rencana Anda untuk pendidikan anak Anda pada usia delapan atau 11 tahun, ada banyak argumen yang meyakinkan untuk menyekolahkan anak Anda ke sekolah desa. Mereka cenderung lebih kecil dan lebih intim daripada persiapan lokal dan mereka menghemat waktu sekolah yang sulit (serta sedikit uang). Selain itu, Anda dan keturunan Anda akan mendapatkan banyak teman lokal dan, dalam beberapa kasus, bahkan menyelamatkan sekolah dari penutupan.

Tetapi siapa pun yang baru mengenal komunitas yang erat dan terpolitisasi tinggi yang berkumpul di sekitar gerbang sekolah dasar harus berhati-hati; seperti yang diperingatkan oleh sepupu Charles Ryder, Jasper dalam Brideshead Revisited: ‘Anda akan menemukan bahwa Anda menghabiskan setengah tahun kedua Anda untuk menyingkirkan teman-teman yang tidak diinginkan yang Anda buat di tahun pertama Anda. ‘

Broadband

Caveat emptor… waktu yang Anda habiskan untuk membicarakan harga properti saat Anda tinggal di kota akan dikerdilkan oleh jumlah waktu yang dihabiskan untuk subjek broadband di negara tersebut. Jika Anda memiliki broadband serat, sebagian besar percakapan pesta minuman akan didominasi oleh keunggulan relatif dari tembaga, seluler 4G, satelit, dan berikat. Nikmati!