10 HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI SEBELUM PINDAH KE PEDESAAN

Kehidupan pedesaan

Kehidupan pedesaan berbeda dari kehidupan kota dan hampir setengahnya, mimpi pedesaan segera berubah menjadi masam. Sekitar 40% orang yang pindah ke komunitas pedesaan kembali* ke kota-kota besar, kecewa dengan ketidakmampuan pedesaan untuk memenuhi harapan. Banyak dari ‘masalah’ adalah tentang persepsi: kedamaian dan ketenangan seseorang adalah keheningan yang memekakkan telinga bagi orang lain. Yang mengatakan, ada beberapa kebenaran dan kegembiraan inti tentang kehidupan pedesaan yang kebanyakan orang hanya temukan setelah mereka pindah. Ini tips dari saya…

Pemandangan yang alami

1. COBA SEBELUM ANDA MEMBELI

Kecuali jika Anda pindah ke area yang Anda ketahui luar dalam, luangkan setidaknya enam bulan untuk menyewa properti untuk benar-benar memahami suatu tempat sebelum berkomitmen. Beberapa mil di kedua sisi kode pos dapat memengaruhi kecepatan broadband, keputusan perencanaan, area jangkauan sekolah, dokter umum mana yang akan Anda dapatkan, akses ke transportasi umum, dan banyak lagi. Menjadi pembeli bebas rantai juga akan memberi Anda keunggulan ketika Anda menemukan rumah impian Anda.

2. TERBUKA UNTUK IDE-IDE LAMA

Jika Anda terbiasa dengan wacana politik liberal yang berpusat pada kota, pemandangan pedesaan bisa menjadi kejutan. Isu-isu seperti pertanian , Brexit, imigrasi, perumahan, dan perburuan adalah beberapa hal besar dalam agenda pedesaan dan Anda mungkin menemukan diri Anda satu-satunya suara di tengah keramaian. Temukan beberapa kesamaan. Saya telah terikat dengan teman-teman yang tidak biasa atas isu-isu seperti keberlanjutan, pertumbuhan organik dan melindungi warisan pedesaan kami.

3. SETIA PADA LOKAL ANDA

Selidiki fasilitas lokal saat Anda berburu rumah. Anda dapat meneliti suatu tempat secara online atau, lebih baik lagi, bertanya kepada penduduk setempat saat Anda berkunjung (Anda kemudian akan melihat betapa ramahnya mereka). Saya telah kehilangan hitungan berapa kali orang berbicara tentang betapa sedihnya desa mereka kehilangan pub, tetapi, lebih sering daripada tidak, mereka tidak sering mengunjunginya. Gereja, toko, penata rambut, kantor pos, kafe, toko roti, sekolah desa dan pembibitan – semuanya membutuhkan langkah kaki. Taman ritel di luar kota, belanja online, sekolah di luar jangkauan, supermarket – layanan yang terputus mengarah ke komunitas yang terputus.

4. BUAT KONEKSI

Mengetahui siapa yang harus ditanyakan apakah ada domba di dalam domba atau tangki septik Anda tersumbat pada Hari Natal akan sangat berharga. Persahabatan di pedesaan sering kali tidak datang dari kesamaan minat atau latar belakang budaya, tetapi dari kebutuhan. Di usia dua puluhan, pertemanan saya secara sosial sempit; di usia empat puluhan saya, mereka sangat bervariasi seperti sebaran panen – dan semuanya lebih kaya karenanya.

5. DAPATKAN PAKAIANNYA

Setelah bertahun-tahun menentang tampilan seperti katalog untuk ‘pakaian desa’, saya menyadari mengapa berinvestasi dalam sepasang sepatu olahraga yang layak, kaus kaki hangat, dan jaket lilin itu bermanfaat. Untuk semua konotasi berburu-menembak-memancing, pakaian pedesaan sangat cocok untuk tugas menjaga Anda tetap hangat dan kering. Ternyata nenek saya benar: tidak ada cuaca yang salah, hanya pakaian yang salah.

Sangat terbuka di pedesaan

6. KUATKAN DIRIMU

Ada dinamika yang menarik dalam hal kehidupan pedesaan dan hewan. Ternak, hama, makhluk liar – mungkin ada kurangnya perasaan yang membingungkan dalam hubungan pedesaan dengan semua hal besar dan kecil. Anda juga harus terbiasa melihat banyak pembunuhan di jalan, permainan tukang daging, pucuk burung, dan ternak di truk pengangkut. Ini adalah pendekatan yang praktis, tanpa basa-basi, tetapi dapat membuat pecinta hewan terbiasa.

7. DAPATKAN RODA YANG LAYAK

Untuk semua daya tarik lingkungan hidup pedesaan, perjalanan mobil adalah kenyataan yang nyata. Bus pedesaan adalah gigi ayam pepatah dan, di sebagian besar tempat, bersepeda di jalur pedesaan hanya untuk yang tak kenal takut. Memiliki mobil yang andal, yang dapat mengatasi perjalanan sepanjang musim, sangat penting. Ketika kami pertama kali pindah ke sini, saya terjebak oleh tumpukan salju dan terdampar di rumah bersama seorang bayi dan anak prasekolah selama dua minggu. Tidak akan lagi. Saya membeli Land Rover tua dan tidak pernah melihat ke belakang.

8. JANGAN MENENDANG BAU

Pedesaan berbau. Atau, setidaknya bisa. Dan itu bisa berisik. Banyak orang membayangkan pedesaan sebagai https://www.pragmaticcasino.org/ surga aspik yang indah dan terpelihara. Kenyataannya adalah bahwa ini adalah lingkungan kerja dengan semua masalah yang menyertainya. Peternakan bisa sama bisingnya dengan unit industri – mesin, ternak, penyebaran kotoran, pemrosesan biji-bijian, dan api unggun adalah bagian dari kesepakatan. Petani lokal kami sepertinya suka menyebarkan buburnya tepat ketika saya menyalakan barbekyu…

9. HATI-HATI DALAM MEMBELI TANAH

Memiliki tanah berarti mengelolanya. Mesin pemotong rumput berjalan baik-baik saja untuk apa pun di bawah setengah hektar, tetapi antara setengah hektar dan sekitar lima hektar, Anda sedang melihat mesin pemotong rumput. Lebih dari lima hektar, Anda akan membutuhkan traktor. Jika Anda berencana untuk menggembalakan hewan daripada memotong, tanah juga masih membutuhkan penggarukan, penyiangan selektif, dan pengguliran. Anda dapat dengan mudah menanam sayuran sendiri, menanam beberapa pohon buah-buahan dan memelihara beberapa ayam di seperempat hektar.

10. IKUTI ARUS

Mungkin benar bahwa ke mana pun kita pergi, kita tidak dapat melarikan diri dari diri kita sendiri. Pedesaan tidak akan membawa kedamaian batin, hanya kedamaian luar. Saya menghabiskan enam bulan pertama setelah saya pindah ke pedesaan mencintai segala sesuatu tentang kehidupan pedesaan, enam bulan berikutnya merindukan kehidupan lama saya, dan sekarang menemukan diri saya berbicara tentang turis dan pendatang, sambil memeluk diri sendiri pada keberuntungan saya. Kehidupan pedesaan itu luar biasa. Hanya saja, jangan beri tahu orang lain.

Beberapa faktor unik mengapa pindah ke pedesaan adalah hal yang tepat untuk dilakukan : 10 Alasan Mengapa Kehidupan Pedesaan Baik Untuk Kesehatan Anda